yea yea yeah

aluhaaaa hombalahom again. About few days i don't meet ya. Well i feel so bored because today is already 7th February. It's supposed to be a fun day usually. Remember that 7?. It's 15th. Yeaaaaiy! HSD!. Well i want to share you about my saturday night. It's soooooooooooooooo fun. I spend it with my family. With My Big Sister, Mangkibao, Bang Aji, and Mas Jems (Mangkibao's boyf). First like usual i went to Sunter House. Believe it or not i'm wearing skirt!. Jarang-jarang kan gua pake rok. Dan pas dirumah gua sempet ditangisin sama Kakandut gara-gara dicengin. Gua juga heran kenapa gua bisa secengeng itu -____-. Kayanya sih gara-gara lagi datang bulan emosi jadi labil (ngeles). Stop talking about my fractious behave, weeell our first destination is Jakarta Bowling Center, right beside Bakrie University. Sebelumnya mampir ke sevel dulu saking kelaperannya dan beli cokelat panda yeyeye. Baru deh main bowling. Akhirnyaaa kesampean juga main bowling. Disini terbilang murah kok satu orang cukup bayar sekitar Rp 30.000 an. And here we go check it out our snaps!


















And guess what mas jems dapet score tertinggi dan gua terendah -____-. Okay back to topic, after thaaat we're going to Pacific Place. Gua sama kaka gua pengen nyoba Go Curry! yang dimakan sama mangkibao, bang aji, dan mas jems minggu kemaren. Gua sama kaka gua milih green curry yang medium, sedangkan mereka milih yang hot curry. Check out our face before we eat it










And blaaaaaar! Check out our face after we eat it!







Kocak yeee ahaha and here they are the cause!








Seriously you should try it people!. Because next time we're going to try the highest level of this curry it's insanely hot level!. Pray for us people. Hamina hamina. Well after thaaat we're going to MOI my big sister want to buy some flat shoes. But finally gua sama mangkibao juga ikutan beli -_____-. Pulang sekitar jam 9.30 p.m. Dan gua dibeliin Peace Bracelet dooong sama kaka gua dan katanya itu gelang harus dipake tiap hari dan gaboleh diilangin lagi (muehehe siap bos). And i got Bestfriendship ring juga looh dari Ola dia beliin buat kita ber 7 hehe how sweet yaah. And then pas dijalan pulang di mobil iseng iseng foto bikin tulisan, masih amatir sih but check dizz out


my big sister captured this




That's the beeeest saturday night. Thanks for my fam(ily). I'm very lucky to have you all. Big hug fo yaaaa. Can't wait for our next journey :). Aaaand jadi sedih kalo inget kenangan-kenangan liburan gua (duile). Dan lebih sedih lagi pas tadi bangun tersadar bahwa gua udah di kosan dan hari ini harus kuliah lagi. Melakukan aktivitas neraka dunia lagi. 4 bulan ke depan ini gua rasa bakal sulit. Sulit banget. Kaya semester kemaren. Gua gatau matkul macem apa yang gua hadapi dan dosen jenis apa yang gua dapatkan. So please #prayforalyssaedwina terus yaah. Dan doakan saya sukses selalu di semester ini. Kayanya sih bakal surem liat aja mukenya -___-




 Nah maka dari itu doakan saya terus yaaah huh hah huh hah!. Well siap-siap kuliah dulu deh doakan saya yaaak. See you later people!


0 comments:

Post a Comment