do fun

Hello agaaain. Miss me? Yeah i'm not writing for 2 days because i'm too busy actually haha. Well i had a journey again with my big sister yesterday. Guess where we went to? Whobaaa yeah we went to Dufan. Kinda weird ke dufan cuma berdua buuut it's extremely fun !. Ga kalah seru sama ke dufan rame-rame. Well gua berangkat dari rumah sekitar jam 11. Then i went to Sunter House first. Baru berangkat ke dufan sekitar jam 1an lewat. And you know what? Gua dapet kupon beli 1 gratis 1 dari coca-cola. Jadi lu beli coca-cola yang 1,5 liter trus dapet kupon beli satu gratis satu buat Dufan, Seaworld, dan Atlantis (sekilas info nyeh).

After arrived in dufan, wahana pertama yang kita naikin adalaaaah *drumroll* Kora-kora. Sekilas info lagi kaka gua tuh paling takut naik wahana ini. Jadi gua tantangin deh dan dia mau. And guess what abis itu dia nantangin gua balik.

kaka gua : naik ini 2x nyok, gimana kalo kita duduk di kursi yang paling belakang mau ga?

gua : ah demi apa gamau gua gamau sumpah jantung gua ga kuat di kursi yang ke 3 aja yak

kaka gua : ah payah lu kalo ga menegangkan bukan dufan namanya cemen dasar ayokeek

Fine kaka gua menang. Akhirnya kita duduk di kursi nomer 2 dari belakang. Dan pas kora-koranya mulai bergerak

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

kaka gua : anjrit gua mual, gamau naik ini lagi gua sumpah hueeek

gua : dia yang nantangin dia yang mual -____-

Abis itu kita main permainan lainnya, kursi goyang, istana boneka, tornado, halilintar, arum jeram, dll. Tadinya mau naik perang bintang dan mau makan di mcd tapi i don't know why jalannya ditutup jadi kita gabisa kesana. wahana kicir-kicir juga lagi under construction (THAAANKS GOD). Semua wahana tutup jam 6 sore saking sepinya pengunjung. Agak kecewa ga naik niagara sama wahana yg kuda muter-muter itu tapi whobaaaa akhirnya gua naik Hysteria !. Ini gokil banget bro sumpeh pas diatas kita berasa lompat dari kursi dan itu tinggi banget. Ngeri asli gua paling takut sama ketinggian. Tapi pas turun rasanya pengen naik lagi. Sama aja kaya pas nyoba naik tornado. Totally fun. Wanna see how we do the fun? Scroll down then.




muke masih pada seger sebelum naik kora-kora




5 star for this





abis arum jeram -___-





Pulang sekitar jam 6 kurang, mana baju basah semua, keujanan, ac taksi dingin banget, perut kosong, nyampe rumah langsung 14045. Then i sleep over at my big sister's house. Tidur bareng Mangkibao sama Kakandut buset sempit bangeeet. But however super big thanks once again for my big sister for accompany me again and do the fun. Big hug fo yaaaa. Can't wait for the next journey in our next holiday. Just catch us as always okay. Kinda sad my holiday is about 3 days later and in monday i've go back to campus again heu. So good night.

0 comments:

Post a Comment