49 Days and Sacrifice

Lately, i've been watched a sad Korean drama called "49 Days". Banyak orang bilang ini drama tuh sediiih banget. Karena penasaran, then i'm starting to watch it online. Awal-awalnya gue mikir "apa sedihnya sih ini film?", sampe Dhea sama Sizi bilang kalo gue gak punya hati haha. Then i swallowed my own words. Ternyata ini drama emang sedih, banget malah. Ending nya tuh berasa bawang yang lg kita kupas, bikin nangis. So you must be wondering apasih ceritanya?. Want to know it? Okay gue bakal jelasin sedikiit aja yah. Gue udah pernah jelasin ke Ola dan dia sampe mabok denger cerita gue bahkan gue aja yg cerita sampe sesek napas saking panjangnya cerita haha. Tapi disini gue bakal cerita lebih singkat kok. Ready guys?

Jadi gini inti ceritanya sih ada cewe (dan gue lupa namanya siapa), kita panggil aja Marni lah. Nah si Marni ini dia kecelakaan dan koma. Kalo dia mau balik hidup lagi, dia harus ngumpulin air mata dari orang yg bener bener sayang sama dia (kecuali keluarganya) berjumlah 3 air mata dan dia minjem badan orang lain buat ngumpulin air mata itu selama 49 hari. Nah dia udah pede aja kan tuh soalnya dia udah punya tunangan dan dua sahabat. Tapi ternyata tunangan sama sahabatnya itu malah selingkuh di belakang dia. Dan petualangan pun dimulai!. Gue saranin mending nonton ajadeh seru abis dan complicated ceritanya. Gue aja sampe engap-engap cerita ke Ola.

Suddenly this movie mad me think. Kalo gue ada di posisi Marni, siapa yg bakal bener-bener netesin air mata pas inget gue dan sayang tulus sama gue?. Kalo gue jd Marni mungkin gue udah pesimis and ask God "please just let me die". Cause i don't really think there are people who love me that much, bahkan gue rasa satu orang pun gaada. Sedih? Pastinya.

About sacrifice, heem i’m kind of person that “i’ll sacrifice everything to people who i love”. Selama gue mampu selama gue bisa, kenapa engga?. Entah itu kelebihan atau justru malah jadi kekurangan gue. Gue bahkan bisa berkorban tenaga, biaya, bahkan waktu dan kesenangan gue sendiri. Emang kadang itu ngerugiin gue, tapi gue ikhlas kok. But it sucks disaat lo udah berkorban banyaaak buat orang itu, tapi orang itu malah galiat pengorbanan lo dan dia enjoy aja atas kesenangannya sendiri tanpa mikirin lo dan pengorbanan lo. Kecewa? Pastinya, banget malah.

0 comments:

Post a Comment