HELL to the O

Means HELLO everyone! yap i know it's been too looooong that i haven't update this bedtime stories. About me, well selama sebulan lebih meninggalkan blog ini, gua merasakan yang namanya 'hectic month'. Too much too much tears too much worried and too tired to tell. Gua mengalami banyak masalah yang bener-bener bikin jatoh sejatoh jatohnya. Walaupun ada kesenangan tawa canda, cuma sedikit sih tapi alhamdulillah. And now here i am slowly but sure trying to get up with my own foot. Banyak pelajaran-pelajaran baru yang dapat gua ambil selama sebulan lebih yang dipenuhi masalah ini. And you should proud of me, caaause slowly but sure i'm getting stronger and stronger to face problems, to face the reality, to face and get deal with many things that happened without my expect before. And i'm trying to get closer with my God. Sekarang punya kesadaran diri bahwa, sekuat apapun gua, se sok tahan banting apapun gua, itu ga ada artinya tanpa campur tangan Tuhan. And i realize that, these problems come to make me get closer with my God. Untuk beribadah sama Allah, berdoa dan minta ampunan-Nya. Sekarang gua juga sadar, kalo kita ngerasa ga ada yang dengerin kita, ga ada yg nemenin kita, gausah sedih dan gausah takut. Beribadah aja sama Tuhan, berdoa sama Dia, dan curhat sama Dia. Eventhough we don't get the direct feedback, but trust me, Dia Maha Mendengar dan Maha Kuasa. Tuhan bakal mendengarkan kita, bahkan Dia juga mendengar isi hati kita, jadi kita ga harus berbohong kan. Dan Tuhan bakal ngasih yang terbaik buat kita, percayalah Dia maha tahu akan kebutuhan-kebutuhan umatnya. Jadi jangan pernah meragukan kuasa Tuhan. Dan gua sadar, bahwa masalah-masalah yang dikasih Tuhan buat gua adalah untuk kebaikan gua sendiri dan buat mendekatkan gua sama Dia, jadi jangan ngeluh kalo dikasih masalah karena dibalik masalah itu pasti ada takdir yang lebih baik dan ada banyak manfaat yang kita dapet. Trust me, i feel it.

And about my college, well i'm still doing my middle exam, one lesson left on this thursday and my middle exam will be over. Gatau kenapa dan bukan gua doang yang ngerasa bahwa masa-masa semester 2 itu masa msa suram. Masa masa dimana pelajaran dan hapalan tuh bejibun dan lu terlalu males buat baca atau buat belajar. Masa masa dimana handout dan catetan itu harus lu kumpulin serasa harta karun. Masa masa dimana lu harus begadang dan ngeluh di twitter gara-gara tugas yang numpuk kaya sampah. Dan lu terlalu males bahkan tidak bergairah buat ngerjainnya. Itulah masa masa semester 2 dimana 'procastinator is my middle name'.

About my life hemm, can we skip this? okay okay well lately i feel that everyone trying to avoid me. Entah itu keluarga sahabat teman atau siapapun. Kalian bisa bilang "ah masa sih?" "ah perasaan lu doang kali" but seriously gua ini tipe orang yang sensitif. Gua ngerasa bahwa setiap gua mau mulai interaksi sama orang, mereka kaya ngejauh dari gua dan gamau berinteraksi sama gua. For example gua mention siapa, dan mention gua gapernah dibales. Padahal dulu setiap gua mention dibales dengan ramah. Atau dulu gua nulis apa gitu pasti di respon sama orang, sekarang engga sama sekali. Gatau twitter gua di block atau apa i don't know what exactly happen. Abis itu setiap gua ngajak main atau mau main kerumahnya, pasti langsung ngalihin pembicaraan atau ada aja alasan yang dikasih yang menahan gua untuk main kesitu. But seriously, siapapun kalian yang emang ngejauhin gua, i apologize for all my mistake that i did, directly or not. Gua minta maaf kalo ada kelakuan gua yang emang ga disengaja atau engga yang nyakitin hati kalian, atau apapun. Gua minta maaf banget dan gua harap kalian maafin itu. Gua gatau salah gua apa tapi gua minta maaf kalo gua ada kesalahan. Saya cuma manusia biasa yang ngelakuin kesalahan dan berharap semua bisa kaya dulu lagi, suasananya hangat kaya dulu lagi, ga kaya gini fuh.

Well that's my life sebulan lebih terakhir ini. Too long to write sih sebenernya hehe. Well the point is, i'm just hoping that all my problems and troubles can be solved soon. Semua kembali seperti sedia kala dimana semuanya menyenangkan. Actualy lately i feel so lonely too. Mungkin karena efek semua pada ngejauhin kali yah hehe. Berasa kaya semua masalah bener-bener harus ditanggung sendiri dan diselesein sendiri, tanpa orang lain yang membantu atau sekedar mendengar. Semua serasa menjauh dan menghindar kalo saya udah mulai cerita atau mengeluh. Tapi makasih banget banget buat sahabat gua di kosan, Mia. Dia satu satunya orang yang sabar mau dengerin cerita, dengerin keluhan gua, bahkan tangisan gua yang ga berenti setiap hari disaat 'masalah besar' itu dateng. Makasih yah Mi karena ada disaat orang lain ga ada and for being such a good listener and real bestfriend :). Yap cuma itu sih berharap aja semua masalah ini selesai dengan akhir yang baik buat semuanya dan memberikan manfaat juga terutama buat diri gua yang sedikit demi sedikit belajar untuk menghadapi dan bertahan dengan masalah dan menjadi dewasa. Pray for my last middle exam on thursday yap!. Good night have a nightmare!

0 comments:

Post a Comment