wanita kekar yg nangis

Pernah liat atau at least ngedenger judul gua yang diatas?. Gua udah geliat dan yang ini ngedenger. Jadi pas gua baru nyampe rumah hp gua mati ternyata. Pas gua nyalain ada sms dari Ayun. Gua bales dan gua buka laptop. Pas mau update ini blog si ayun nelfon gua. Suaranya beda. Feeling gua pun tepat. Dia ada masalah dan dia nangis. Dia cerita dan maki-maki akhirnya gua dengerin.Gua juga pernah kok ngerasain kaya ayun. Sering malah. Abis itu gua sabar-sabarin dia sampe akhirnya ada jalan keluar dan dia berenti nangis. Gua kaget denger ayun nangis kaya begini. Yang gua tau dia itu kuat dan kekar. Akhirnya gua becandain dia gua bilang "ah elu yun udah jelek tambah jelek lu kalo nangis". Alhamdulillah akhirnya dia ketawa dan ngata-ngatain gua balik. Akhirnya kita cerita-cerita dan bercanda. Gua lebih seneng ngedenger ayun ngata-ngatain gua dan ketawa daripada denger dia nangis kaya gitu. Gua orangnya paling gatega ngeliat dan ngedenger orang nangis. Pasti gua ikutan nangis. Gembel emang. Akhirnya telfon mati dan dia sms gua bilag pulsanya abis dan bilang makasih ke gua. Jujur gua paling bete sama orang yang bilang makasih ke gua apalagi orang itu deket sama gua.

The point is, gua seneng ngeliat ayun kaya gini. Bukan ngeliat dia nangis tapi ngeliat dia cerita dan terbuka sama gua. Ayun itu ciri orang yang kalo ada masalah ditutupin sama dia. Persis sama kaya kaka gua. Kalo ada masalah selalu dipendem tunggu sampe gua maksa atau bener-bener gatahan baru diceritain. Jujur gua seneng karena dia udah mau terbuka dan cerita. Kalo kita ada masalah dan cerita ke orang itu rasanya lega banget loh apalagi dapet jalan keluarnya. Gua tipe orang yang kaya gitu. Dengan ayun cerita dan share ke gua ga dipendem sendiri, gua merasa dihargai jadi sahabat dia. Kenapa? karena gua ada saat dia sedih bukan seneng atau hepi hepi doang. Dan tau rasanya gimana kita ngebantu orang? Seneng banget. Karena kita merasa berguna dan ada buat orang itu. Gua harap ayun bakal seterusnya kaya gini. Karena masalah itu dibuat bukan buat dipendem tapi diselesaikan. Sekuat-kuatnya kita berdiri sendiri, suatu saat pun kita pasti butuh bantuan orang lain terutama orang terdekat dari kita. Semoga ayun terus kaya begini, karena lu ga sendiri yun :)

The lesson is jangan pendem masalah yang kita punya sendirian. Buat apa kita punya keluarga, sahabat, temen kalo bukat buat untung hepi hepi dan untuk menyelesaikan masalah. Seriously rasanya seneng kalo ada yang cerita ke kita dan ngebantu orang itu, karena kita bakal ngerasa dipercaya dihargai and feels like somebody who can count on to. That's all. This is for you too my big sister :)

0 comments:

Post a Comment