terserah, yogi, cizz, dan kaleyo

Okay hello once again. Well i spent this thursday with my big sister. It's a quality sister time actually. Sooo i meet her at MOI in JCo actually. Then go to Blitz Megaplex. When we start to choose the movie i feel like this --> -_____-. Suka gregetan sama kaka gua yang satu ini gara-gara kata TERSERAH andalannya. Dia maksa gua buat nonton film hantu dan it's a BIG NO !. Akhirnya begini kejadiannya :

gua : yaudah jadinya mau nonton apa niih? Yogi aja yaah?

kaka gua : emang bagus apa itu?

gua : bagus kok lucuu gua udah liat trailernya

kaka gua : yaudah terserah

gua : yaudah mas yogi nya 2 tiket yah

mas-mas blitz : oke yogi jam 14.00 yah kursinya mau dimana?

gua : dimana niih? lu yang pilih daah 

kaka gua : ah gatau gua terserah udah lu aja yang pilih

gua : isss yang bener sih pilih cepeet

kaka gua : gatau guaa terserah

Fine akhirnya gua yang pilih.



Ke-teserah-an ini pun berlanjut pas mau beli makan dan minum. 

kaka gua : mau makan sama minum apaa nih?

gua : seterahlah kan gua udah milih film sama tempat duduk

kaka gua : dih apaan lagi lu pilih sono buruuu (sambil nampol tangan gua)

gua : isss yaudah gua galaper mau minum aja gausah beli makanan dah. Lu mau minum apa?

kaka gua : terserah...

Kalo aja ya lagu bondan prakoso yang Yasudahlah diganti jadi Terserahlah gua bakal nyanyiin itu lagu terus sampe kaka gua berenti ngomong terserah. I swear !!!!

Okay about the movie, it's kind a lucu-tapi-nanggung movie. There just only few parts that can make me laugh. If i can rate that movie just like Roepert&Ebert, i give three stars for that movie. 

After watch the movie, ke-skip-an gua sama kaka gua mulai lagi. Kaka gua bilang "eh kata mangkibao ada cheesecake loh yang enak disini namanya cis cis apaaa gitu gua lupa mau coba ga?. Tumben nih orang ada tujuan dan gangomong terserah ahaha. Finally gua mau dan kita cari itu tempat makan sampe keliling moi. Mau nanya ke satpam gatau juga nama tempatnya apa. Gua bener-bener gabohong dan galebay ngelilingin moi di lantai 1 sama 2 cuma buat cari itu tempat makan. Ini perut ampe sakit gara-gara kelamaan jalan. Akhirnya udah nyerah dan mau ke parkiran lewat foodcourt, kaka gua ngidam kebab. Pas mau ke doner kebab ketemulah sama itu tempat makan namanya emang bener-bener Cizz. Kampung gua kira ada kepanjangannya tau gitu tanya aja ke satpam tadi. Akhirnya kita beli dan honestly emang enak banget ini cheesecake dan ngeyangin banget. You should try.

Lanjut ke KTC dan finally .....................


I got this :D

Dan abis itu mau tau lagi gua dapet apa?
TARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAM!!!!


Masih inget kan ke-ngidam-an gua sama kaleyo kemaren?. Akhirnya gua makan ini loh sama kaka gua. Gede kan?. Itu bebek muda namanya. Kata kaka gua kalo bebek muda itu setengah potong mangkanya gede. You should try deh. Gatau kenapa kalo makan kaleyo sama kaka gua bawaanya mau ketawa deh. Kaka gua seneng banget meretelin tulang-tulangnya dia greges dan dia emut-emutin katanya enak. Gatau antara doyan kelaperan apa napsu sama itu bebek. Bener-bener ampe bersih itu tulang sama dia. Mana mukanya pas makan ganyantai lagi ahaha. Kocak sekaligus ngilu liat dia pretelin tulang begitu. Bagian gua juga diembat loh sama dia. Sokil gob.


That's all sih. Finally gua ga ngelewatin pathethic day lagi. Makasih buat kaka gua atas ke-skip-an dia dan ke-belet-an dia buat hari ini. Tapi lu harus liat muka dia deh kalo lagi gemes ahaha kocak njir mukanya kaya mau patahin badan orang ganyantai banget ahaha. Abis lah badan gua hari ini ditampolin dan dicubitin sama dia. Thanks to you once again for this quality sisterhood time :D. Very lucky to have a big sister like you seriously :). And guess what this is thursday night. Gamau tidur malem malem ah takuuuuuuuuuuuut.


Oh iya by the way, gua baru dapet fans loh di blog gua. Yaituuuuuuuuuuuu kaka gua sendiri. Katanya dia seneng dan doyan baca tulisan gua. Pasti lu lagi baca tulisan ini kan ka?. Got you!


0 comments:

Post a Comment