menghitung hari detik demi detik

21 Januari 2011. Tadi siang gua liat tanggal di laptop gua dan menunjukkan bahwaaa hari ini udah tanggal 21 Januari 2011. It feels like "ah seriously?" karena gua rasa waktu berputar cepet banget. Gua mulai libur tanggal 31 Desember 2010 dan ini udah tanggal 21 Januari 2011. Aje gile cepet amat. And i still can't feel my real holiday. Sekitar 2 minggu lagi gua masuk kuliah lagi, depok lagi, kosan lagi, dan sendiri lagi. 

Mengingat kuliah gua bakal masukin semester genap yakni semester 2. Asli gua ngerasa udah tua banget. Gua udah kuliah gaberasa banget. Ngomong-ngomong soal semester 2, ini disebut semester penjurusannya anak komunikasi. Guess what gua milih apa? Yap! Public Relations atau Humas. Yaa tadinya agak galau antara IKP (broadcast). Tapi Ayah, Kaka gua, Ayun, Munir, dll nyuruh gua masuk sini. Gua udah isi IRS dan tinggal disetujuin sama PA gua. Gua udah liat jadwal kuliah gua juga beginilah hasilnya






Yang gua garisin merah abstrak itu adalah hari Jumat. Sooo it means that hari Jumat gua ga ada kelas ! *dancing*

 Okay jumlah sks semester ini adalah 23 sks. 1 sks lebih banyak dari semester sebelumnya dengan 8 mata kuliah. *ngelap keringet*

Soooo the point is gua harus serius di semester depan gaboleh asal-asalan dan main-main lagi. Apalagi semester depan gua juga mau ngambil les bahasa asing atau conversation class. IP gua lumayan semester kemarin tapi kurang memuaskan ayah. Kata ayah "minimal kalo anak sosial itu IP harus diatas 3.5" Dan gua kemaren 3.4. Mangkanya gua mau serius lagi di semester ini biar ngebanggain ayah dan ga di-understimate lagi sebagai anak sosial. Karena membanggakan orang tua itu adalah hal mutlak yang harus kita jalanin. Dengan semua hak yang mereka berikan dan kita terima, mereka cuma butuh kembalian yang bersifat nilai yang bagus. Ngeliat mereka bangga dengan kita, dan ceritain prestasi-prestasi anaknya yang udah dicapai ke orang lain, believe it or not kita pasti bakal seneng banget ngeliat orang tua kita seneng dan bangga sama kita.

So bahagiain dan bikin orang tua kita bangga sama kita mumpung masih ada waktu dan mumpung mereka masih ada umur buat mendidik kita dan ngeliat prestasi yang kita raih buat mereka bangga. Jangan sampe kita ngerasain nyesel di belakangan dan di hari tua gara-gara kita ga serius dan ga punya prestasi. Jangan sampe juga kita belom membuat orang tua kita bangga dan mereka sudah terlanjur tutup umur. Sedih kan pasti? Banget pastinya.

0 comments:

Post a Comment