F-U-N

Aluhaaaaaaaaaaaaaa. Well i got a journey yesterday with my big sister. Guess where we went?. Nooo not going to Gading again, but we were going to *drumroll* Seaworld !. Before we go to there, as usual we eat Bebek Kaleyo again and over again. Udah 6x loh kita makan ini makanan tapi kagak ada bosen bosennya heran -___-. After thaaat kita naik taksi and heading to Seaworld. Udah masuk pintu masuk Ancol dan ke dalam Seaworld gua rasa gua sama kaka gua yang paling tua yang dateng kesini, tapi ternyata tidak tuh.

Pas masuk abis itu kita bayar tiket dulu (yaiyalah) trus tangan kita di stempel deh pake stempel gambar ikan hiu. Tapi kata kaka gua itu stempel ikan berkaki empat (apacoba -__-). Aquarium pertama yang kita tuju adalah aquarium ikan kembaran ikan bawal. Yap! ikan piranha. Pas di aquarium ini ikan tuh diem kaya patung dan pas ngeliat kaka gua takut masa gembel sekali emang nyeh. Afteeer that we going to aquarium Ikan Duyung. Tapi ikan duyungnya sombong gamau berenang dibawah masaaa jadi kan gakeliatan. Trus ada suara mas-mas gitu lagi ngejelasin ternyata eh ternyata ada pawang yang mau ngasih makan ikan hiu. Boljug nich. Akhirnya gua sama kaka gua kesana deh trus mas-masnya bagi-bagi stiker Sewaorld berbentuk ikan hiu tapi kita disuruh jawab pertanyaan-pertanyaan dia dulu. Gua sama kaka gua bisa jawab tuh pertanyaan itu mas-mas tapi kita gapernah digubris masa woooo curang banget mas-masnya pilih kasih. Trus mulai deh itu pawang turun pake kerangkeng langsung dikerubunin ikan hiu masa. Seriously, it's kinda scary. Untung pake kerangkeng itu mas-mas yee. After thaat kita liat-liat binatang laut lain deh seru abeees. Wanna catch our fun? Scroll down then!.




pawangnya dikerubutin ikan hiu hiii








 ini kita fotonya pake timer looh dan pas ikannya lewat. Keren kaaan



my big sister captured this. Cool huh?









agak menjijikan memang -__-




 keren yah belutnya animal print


kaka gua masa takut megang bintang laut cupu sekaleee



tuhkan ikan duyungnya sombooong

Finished about 4.30 p.m and nowhere to go, akhirnya kita nyoba naik bis keliling gratis yang menuju ke arah barat. Gatau juga dah tuh maksutnya apa -__-. Pengen naik Gondola tapi gajadi, akhirnya naik bis keliling lagi daaan turun di pantai deket Dufan duduk-duduk gajelas. But anyway, super big thanks for my big sister for this day and accompany me. Jarang-jarang yakan ada orag yang mau nemenin ke Seaworld :p. Thanks a loooot for the laugh and stupidity. You'te the best sister that i've ever had. Can't wait for our next project. We'll going tooooooo Dufan !. Join us?

0 comments:

Post a Comment