curhat lage

hai once again gua cuma pengen nulis apa yang gua rasain dimana ga ada orang yang kesel atau memuji gua saat gua nulis ini. Hari ini dan semalem gua bener bener ngerasa random. Kaya PMS tapi bukan. Semalem dan hari ini itu gua ngerasa bahwa gua kesepian dan sendirian. Ga ada yang peduli atau perhatiin. Kemaren gua share sama kaka gua, Mangkibao. Dia orang yang menurut gua dewasa dan sabar sama kaya munir (tapi kalo dia sih emang udah tua haha). Gua bilang dan cerita ke dia. Ada satu kalimat dia yang bakal gua inget terus

"Jangan cengeng, aku saat ngerasain itu, percaya kalo masih ada aja orang-orang yang care sama aku, cuma mereka kan sibuk. Hidup mereka ga melulu harus mikirin dan ngurusin aku. Gituuuu"

gua resapin ini kalimat ternyata ada benernya juga. Okay actually gua kemaren ngerasa sakit dan gaenak badan. Gua liat orang sekitar gua ga ada satupun orang yang bilang sekedar GWS ke gua. Bahkan orang terdekat yang gua punya dan komunikasi setiap hari sama gua. Gimana rasanya? Sedih. Tapi untungnya ada arianti yang main kerumah gua dan gua ke artha sama dia. Alhamdulillah banget ada dia yang bisa bikin gua ketawa seenganya.

Malemnya gua sms ayun, arianti, sama munir. Gua bilang gua gabisa tidur. Pertama kalinya dalam hidup gua gabisa tidur sampe jam 6 pagi. Dan gua bangun lagi jam 8 kurang tadi. Semalem gua sms mereka dan yang respon cuma Ayun sama Munir. Ada dan selalu ada kata-kata Munir yang nyangkut di hati gua.

"Seenganya biarpun kita ga bermanfaat buat orang yang penting kita ga nyusahin"

Top itu quote. Dan gua mengambil kesimpulan dengan negative thinking bahwa gua gamau lagi ngerepotin orang-orang sekitar gua dan gua berfikir kalo gua bisa lakuin hal ini dengan diri sendiri, gua ga akan minta bantuan orang lain dan nyusahin mereka.

Dan have you ever felt like that?. Minta maaf atas sesuatu yang bukan kesalahan lu dan ketika lu minta maaf gadapet respon yang bagus. Mau tau gimana rasanya? Pedih.

The point is apapun masalahnya seberat apapun gua harus bener-bener berteman sama yang namanya masalah. Gua harus bisa ngadepin itu seberat apapun. Masalah lah yang buat kita makin dewasa dan tegar yakan?. Mungkin gua lagi dikasih cobaan bertubi-tubi sama Allah dan berarti gua disayang sama Allah. Gua dihadapkan dengan orang-orang yang punya sifat karakter yang beda-beda and how to deal with them. Mungkin cobaan juga dikasih buat gua biar gua lebih tegar dan ga cengeng lagi dalam ngadepin sesuatu karena kita gatau apa yang ada di depan kita nanti. Gua juga anak pertama yang punya 2 ade yang harus gua bimbing jadi ga ada waktu buat cengeng lemah apapun itu. Dengan adanya masalah bikin otak gua muter dan sadar oh begini yah oh begini toh. Perlahan tapi pasti gua ngebangun benteng di diri gua buat jadi kuat. Walaupun gua masih 17 tahun dan labil. Gua harus bisa bersikap dewasa juga. Karena umur belom tentu pas sama tingkat kedewasaan lu. Ada orang yang umurnya 20 atau 25 tapi sifatnya masih kekanak-kanakan egois dll dan gua gamau gua kaya gitu. So #prayforalyssaedwina then. Doakan gua semoga gua bisa ngelewatin masalah-masalah ini sampe tuntas dan bisa tambah kuat amin.


Got a lyrics for you 

Kanye West - Heartless

In the night, I hear them talk the coldest story ever told
Somewhere far along this road, he lost his soul
To a woman so heartless [echoes 3X]
How could you be so heartless [echoes 3X]
Oh, how could you be so heartless?

How could you be so cold as the winter wind when it breeze yo
Just remember that you talking to me yo
You need to watch the way you talking to me yo
I mean after all the things that we been through
I mean after all the things we got into
Ayo, I know there are some things that you ain't told me
Ayo, I did some things but that's the old me
And now you wanna get me back and you gonna show me
So you walk around like you don't know me
You got a new friend, well I got homies
But in the end it's still so lonely

How could you be so Dr. Evil?
You bringing out a side of me that I don't know
I decided we weren't gonna speak so
Why we up 3 A.M. on the phone?
Why though she be so mad at me for?
Homie I don't know she's hot and cold
I won't stop wont mess my groove up
Cause I already know how this thing go
You run and tell your friends that you're leaving me
They say that they don't see what you see in me
You wait a couple months then you gonna see
You'll never find nobody better than me

Talking talking talking talk
Baby lets just knock it off
They don't know what we been through
They don't know about me and you
So why I got something new to see?
And you just gonna be keep hating me
And we just gonna be enemies
I know you can't believe
I could just leave it wrong
And you can't make it right
I'm gonna take off tonight (Into the night)

Dan hari ini gua belom memasukkan sesuatu apapun loh di mulut gua. Bahkan setetes air putih. Gua mau kaleyo banget. Yah kita liat deh sampe jam berapa gua kuat nahan laper. Masalahnya kemaren gua juga gamakan cuma makan nasi pagi-pagi dan itu dikit. Hebat kaaaaan.

0 comments:

Post a Comment