hello hello hello once again. It's already 25th of January. And my holiday is abot 2 weeks later. Well about this day, same like yesterday i come to my high school to be the part of Campus Goes To School aaand i promoted my own university. I visit class by class today to promote my faculty and it's so glad to know that there are many students that interested with Communication Science *dancing*


kuning-kuning ditimpuk buyar

After thaaaat get quality sister time with my big sister. Still remember her? Yap! that crazy one :p. Well actually all my big sisters are k-kinda crazy -____-

First we went toooooo Ragusa !. Finally oh finally i meet my banana split. Si Jidat beli Tutti Fruti dan kita borong asinan sampe 2 piring. Dan you know whaaaaat kerupuknya abis ludes diserep sama kaka gua pake kekuatan bulan dan jidatnya zet. And you know what again di Ragusa tadi ada syuting apa gitu tau pokoknya ada deh gua sih gatertarik itu kayanya acara di Trans7 deh yang tiap hari minggu yang ada professornya itu sama anak kecil cewe yang banyak nanya itu iya ituuu. Whatsoever.

After that we move to Metropole. Jaman dulu namanya Megaria dan sekarang jadi baguus deh. Liat jadwal film ga ada yang ngokeh. Akhirnya balik lagi ke priuk dan escape to MOI (again and again). I've planned before to buy some flat shoes. Akhirnya minta temenin kaka gua dan TARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAM


2 cute flatshoes inside it :p

Bingung mau ngapain dan kata terserah udah ampe berbusa diucapin akhirnya kita ke food connection. Jajan banyaaak banget. Dari mulai beef baked photato, dim sum, es salju hawaii, nestea, dan potato corner hahaha *pingsan*


Kaka gua dengan segala ke-maruk-annya

Mana di jalan kita lawak banget, ada ajaaa yang diketawain. Mana muke juga lawak haha. Once again thaaaanks yaa kakacayan buat hari ini dan mau gempor gempor bawa motor kesana kemari dari bensin full sampe jadi setengah lagi haha. Emang itulah tugas sebagai kaka selalu setia menemani adik cantik nan menggemaskan ini *nyengir*. And congratulations for the good score that you got!. Don't be afraid cause i know you can!. Seriously, kaka gua ini orang terpesimis yang pernah gua liat. Sekali begini takut sekali begitu takut. Padahal gua yakin koks kalo lu tuh bisa nyong. Tetep cemungudh okaaay dan doa jangan lupa. Beramal juga, terutama sama ade kesayangan lu ini haha hehe. Lu hebat koks dan gua yakin lu bisa karena emang lu bisa. So don't be afraid to fall okay because you will not. And promise to yourself buat gamain-main lagi dan fokus. Lu jago dan hebat koks dan lu pasti bisaaa PASTI BISA. Impossible is nothing. You've to remember that!. (Jadi berasa tuwir gua yang nasehatin). Lottalove for yaaaa.


0 comments:

Post a Comment